Jumat, 17 Juli 2009

cara hapus mcafee dari laptop acer aspire4736

beberapa waktu lalu,, saya di tanya oleh dosen saya,, "ada yang tahu gimana cara uninstal mcafee dari laptop saya",, merk Laptop dosen saya tersebut adalah Acer Aspire 4736,, saya penasaran,, kenapa orang sekelas dosen saya ga bisa ngapus tuch program,,, memang setelah kita uninstal,, baik dari control panel maupun dari programnya sendiri sudah berhasil,,, tapi saat di instal antivirus kaspersky,, si om kaspersky malah minta si McAfee itu untuk di "remove" padahal kan udah ???? setelah saya konsultasi sama mbah google,, ternyata ada software tambahan yang harus di instal buat nge "remove" nama software itu adalah "McAfee removal tools" yang bisa di donlod lewat mbah google ato lewat situs www.box.net/shared/q68uy0ep8v. nah dengan software tersebut anda bisa uninstal McAfee tuntass,,,tass,,tas,,, hehehehe semoga bermanfaat ya,,,

2 komentar: